kata hati


  • semua hal yang ada pada dirimu membuatku tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa, karena kamu sempurna di mataku :)
  • setiap detik dari kehadiranmu adalah keajaiban bagi hidupku... :)
  • jika cinta adalah sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus ku korbankan, dan untukmu aku rela berkorban demi melihatmu tersenyum bahagia
  • ada banyak cinta yang kita perjuangkan, namu hanya satu yang pantas kita pertahankan... :*
  • jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu
  • satu hal yang tak aku suka dari cinta : semakin aku menahannya, semakin kamu membuatku jatuh cinta :* :*
  • walau badai menerpa, walau gempa mengguncang, takkan ada yang bisa memisahkan kita, kecuali maut semata
  • akan ku buat simpul mati diantara kita, agar kita takkan terpisahkan !!!!
  • 3 tahun, 5 tahun, bahkan 10 tahun akan ku tunggu, karena itu bukti cintaku padamu :*
  • kamu cuma boleh melihat aku
  • karena aku suka takkan ku lepaskan
  • suka,,!! pokoknya suka,,!! emang salah ??
  • sampai dimanapu, aku kan terus berjalan, berlari, menangis, tertawa bersamamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Story Telling "The Crying Stone"

contoh surat resmi